Monday 16 April 2012

AROUND UCL || "Semua Tim Bisa Kalah, Termasuk Barcelona"

(Chelsea tidak diunggulkan di pertandingan semifinal Liga Champions melawan Barcelona)
Source news : VIVAnews, 16:11 

Gelandang veteran Chelsea, Frank Lampard yakin Chelsea bisa mengalahkan Barcelona di semifinal Liga Champions. Semifinal leg 1 akan berlangsung di Stamford Bridge, Rabu 18 April 2012 (Kamis dini hari WIB). 
“Ketika pertandingan baru dimulai, kedua tim memiliki kesempatan untuk menang. Barcelona menjadi tim favorit karena mereka memiliki pemain-pemain yang luar biasa,” ujar Lampard seperti dikutip Soccernet.
Lampard tahu banyak pihak lebih mengunggulkan Barca ketimbang The Blues. Tapi, ia dan rekan-rekannya menegaskan akan bermain penuh percaya diri seperti ketika mengalahkan Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA, Minggu 15 April 2012.
“Kemenangan atas Spurs memberikan kami kepercayaan yang tinggi. Tidak ada waktu untuk bersantai karena kami akan menghadapi pertandingan penting pada Rabu nanti. Kami hanya harus fokus untuk menghadapi pertandingan Liga Champions dan semua pertandingan sisa di Premier League.”
“Semua tim bisa dikalahkan, tidak terkecuali Barcelona. Ya, Mereka adalah yang terbaik. Tapi, saya rasa kami bisa mengalahkan mereka. Dan itu yang akan kami lakukan,” lanjutnya.
Ini adalah pertemuan pertama Chelsea dan Barcelona sejak insiden semifinal Liga Champions 2009. Ketika itu wasit Tom Henning Ovrebo membuat beberapa keputusan berbau kontroversial.
Chelsea gagal ke final setelah Andres Iniesta menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit-menit akhir. Gol itu memupuskan harapan The Blues dan Barca berhak lolos karena peraturan gol tandang.

No comments:

Post a Comment

Beri Komentar | Masukan | ataupun Pendapatmu jika ada..
Give your commentary | Entry | or maybe your opinion..
#KTBFFH #UpOurChels