Monday 16 April 2012

EXTERNAL NEWS || Petit: Chelsea Tak Akan Bisa Matikan Messi

Source news : Bola net, Update at 11:34

Mantan gelandang timnas Prancis, Emmanuel Petit meyakini jika Chelsea tak akan bisa mematikan bintang Barcelona, Lionel Messi saat bentrok tengah pekan ini.
The Blues akan menjamu sang juara bertahan di leg pertama babak semifinal Liga Champions, dan Petit yang kebetulan pernah membela kedua tim menyebut Messi akan menjadi pemain kunci dalam laga di Stamford Bridge nanti.
"Tak seorang pun bisa mengendalikan Messi, itu tak mungkin. Ia pria yang gila," ucap mantan penggawa Arsenal tersebut.
Petit juga menyatakan penyesalannya melanjutkan karir di Barca dan Chelsea, terutama setelah sukses yang ia reguk bersama The Gunners.
"Di Barcelona, mereka mencoba mematahkan mental saya. Manajer melakukan hal yang buruk pada saya. Saya pun membuat keputusan yang salah dengan Chelsea. Saya dulunya Gunner dan fans Chelsea tak pernah memaafkan saya akan hal itu," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Beri Komentar | Masukan | ataupun Pendapatmu jika ada..
Give your commentary | Entry | or maybe your opinion..
#KTBFFH #UpOurChels