Monday 16 April 2012

PLAYER NEWS || David Luiz Terancam Absen Lawan Barcelona

(David Luiz mengalami cedera hamstring saat tampil melawan Spurs)Source news : VIVAnews, Update at 12:32 

Chelsea harus membayar kemenangan 5-1 mereka atas Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA dengan cederanya David Luiz. Lebih buruknya, bek 24 tahun tersebut kini terancam absen di leg pertama semifinal Liga Champions, melawan Barcelona.
David Luiz ditarik keluar lapangan pada menit 59 dan digantikan Gary Cahill. Setelah dimenjalani pemeriksaan, pemain asal Brasil itu didiagnosa menderita cedera hamstring.
Usai pertandingan, pelatih The Blues, Roberto Di Matteo mengonfirmasi kondisi pemainnya. Dan dijelaskan bahwa David Luiz kini diragukan bisa tampil menghadapi Barcelona di Stamford Bridge pada Rabu, 18 April 2012, waktu setempat.
"David Luiz mengalami cedera hamstring. Kami masih akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut, namun kelihatannya dia akan absen di pertandingan selanjutnya," kata Di Matteo.
Sejak didatangkan dari Benfica pada Januari 2011 silam, David Luiz secara perlahan mampu menembus skuad utama Chelsea. Bahkan, musim ini dia terus dipercaya mendampingi kapten tim John Terry mengawal jantung pertahanan.
Jika nanti benar-benar dipastikan tidak bisa tampil, maka Di Matteo mau tidak mau akan menurunkan Cahill sebagai pengganti David Luiz. Atau untuk alternatif pelatih asal Italia itu bisa mengambalikan Branislav Ivanovic ke posisi bek tengah.

No comments:

Post a Comment

Beri Komentar | Masukan | ataupun Pendapatmu jika ada..
Give your commentary | Entry | or maybe your opinion..
#KTBFFH #UpOurChels