Tuesday 17 April 2012

PLAYER NEWS || Lampard: Kehebatan Messi Melebihi Maradona

Source news : Bola net, 08:58 

Frank Lampard memuji Lionel Messi sebagai pemain terbaik sepanjang masa, bahkan melebihi Maradona idolanya.
Lionel Messi tengah dalam performa terbaiknya setelah mencetak dua gol saat Barcelona menaklukkan Levante akhir pekan kemarin. Total pemain asal Argentina itu telah mencetak 63 gol musim dari 52 pertandingan musim ini, tinggal menyisakan empat gol untuk menyamai rekor Gerd Muller yang mampu mencetak 67 gol dalam satu musim.
Jika John Terry dkk kecolongan dan Messi berhasil mencetak gol di Stamford Bridge maka sebuah rekor baru Liga Champions akan terukir, melewati rekornya sendiri yang saat ini menyamai Jose Altafini, yang mampu mencetak 14 gol untuk AC Milan pada Liga Champions 1962/63.
Kehebatan Messi selalu mengundang pujian dari banyak pemain dan pelatih diseluruh dunia, tidak terkecuali bagi seorang Lampard. Gelandang Chelsea itu menila Messi telah melampaui Diego Maradona dalam jajaran pemain terhebat sepanjang masa.
"Dia telah meningkat sejak kami bertemu mereka pada tahun 2009 dan dia adalah pemain fantastis. Level permainannya adalah sesuatu yang saya belum pernah lihat sebelumnya," kata Lampard.
"Saya dibesarkan di jaman Maradona. Dia adalah idola saya dan saya pikir Messi telah melampauinya ke tingkat lebih tinggi. Untuk mendekati 70 gol (dalam semusim) adalah hal yang gila. Dia layak untuk itu. Dia adalah pemain terbaik di dunia."
Meski merasa kagum, Lampard menolak untuk mengatakan bahwa Chelsea akan berkonsentrasi menjaga Messi secara khusus, sebab menurutnya Barcelona memiliki banyak pemain hebat selain Messi.
"Ini bukan hanya tentang menghentikan seorang pemain, karena jelas mereka (Barcelona) memiliki begitu banyak pemain yang dapat menyakiti Anda."

No comments:

Post a Comment

Beri Komentar | Masukan | ataupun Pendapatmu jika ada..
Give your commentary | Entry | or maybe your opinion..
#KTBFFH #UpOurChels