Tuesday 24 July 2012

PLAYER NEWS || Cole Ledek Arsenal di Twitter

Sejumlah pesepakbola dikenal sebagai pecandu twitter. Namun buat Ashley Cole, twitter adalah barang baru. Dia baru saja membuat akun, Senin (23/7) lalu.

Meskipun baru, bek sayap Chelsea itu langsung membuat komentar yang bikin kuping Arsenal dan suporternya panas. Cole meledek kegagalan The Gunners meraih trofi semenjak ditinggalkan dirinya, enam tahun silam.

Memang, semenjak pindah ke Chelsea, hubungan bek 31 tahun itu dengan mantan klubnya tak bagus. Fans The Gunners masih tetap mencemoohnya ketika Cole bermain menghadapi tim kesayangan mereka.

“Saya adalah saya!! Pemenang!!!! 11 untuk saya, 0 untuk kalian,” bunyi kicauan Cole. Sang pemain lalu memposting foto dirinya bersanding bersama trofi Champions League.

Ledekan Cole tak sampai di situ. Dia kemudian membalas komentar fan Arsenal, Piers Morgan, yang menjulukinya ‘Cashley’ karena pindah ke Chelsea demi uang. ‘@piersmorgan, tebak siapa yang menjadi juara...!!”

Tak puas, Cole kemudian memuat gambar delapan trofi yang dia raaih semenjak pindah ke Chelsea dan disandingkan dengan logo Arsenal dan gambar kosong. Ledekan ini tentu saja menjadi hujatan suporter Arsenal.

“tut, tut, tut, cinta itu memberi, namun tak bisa menerima ketika kebenaran diungkapkan, sayang!!! Saya pikir orang-orang di sini mempunyai selera humor,” balas Cole.

Courtesy of : @Cekskor : 13:36

No comments:

Post a Comment

Beri Komentar | Masukan | ataupun Pendapatmu jika ada..
Give your commentary | Entry | or maybe your opinion..
#KTBFFH #UpOurChels