Thursday 26 July 2012

PLAYER NEWS || Oscar Bikin Lini Tengah Chelsea Lebih Variatif

Kehadiran Oscar di skuad Chelsea mendapat sambutan hangat dari semua pihak di Stamford Bridge. Termasuk sang manajer, Roberto Di Matteo. Pasalnya, kehadiran playmaker asal Brasil itu membuat strategi The Blues bisa lebih variatif.

Oscar memang dianggap sebagai salah satu talenta terbaik Brasil. Bagaimana tidak, di skuad Selecao saja, dia sudah diberi kepercayaan mengenakan kostum bernomor 10, yang biasa dikenakan pemain berstatus bintang di dalam tim. Di Matteo sendiri mendukung pemuda 20 tahun itu bisa menunjukkan prestasinya di Olimpiade 2012.

"Dia pemain fantastis, salah satu pemain muda yang berhasil menembus skuad utama Brasil. Dia akan mejadi rekrutan fantastis buat kami. Oscar talenta luar biasa, gelandang kreatif dan sanggup mencetak gol. Dia akan memberikan kami banyak opsi dan solusi di sektor tengah," beber Di Matteo.

Pemain bernama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Junior ini sekaligus menjadi gelandang serang kelima yang didatangkan The Blues pada musim panas ini. Sebelumnya, Chelsea baru merekrut Eden dan Thorgan Hazard, Kevin De Bruyne dan Marko Marin.

Situasi itu memang berisiko munculnya kecemburuan antarpemain. Namun, Di Matteo justru mencoba melihat sisi positifnya, di mana setiap pemain akan terjun ke dalam persaingan sehat memperebutkan posisi di skuad utama.

"Ini sekaligus menjadi tantangan bagi kami untuk menemukan keseimbangan di dalam tim. Jadi, kami bisa menemukan kekompakan tim dengan seluruh pemain. Klub selalu kompetitif, terus berkembang, semakin membaik dan terus berjuang hingga akhir kompetisi. Dengan skuad sekarang, peluang kami menjuarai Premier League semakin besar," pungkas dia.

Courtesy of : @DuniaSoccer | 18:37

No comments:

Post a Comment

Beri Komentar | Masukan | ataupun Pendapatmu jika ada..
Give your commentary | Entry | or maybe your opinion..
#KTBFFH #UpOurChels