Wednesday 25 July 2012

PLAYER NEWS || Torres Ingin Juara Premier League

Musim lalu Fernando Torres sudah mencicipi gelar juara Piala FA dan Liga Champions bersama Chelsea. Kini Torres mengarahkan bidikan ke trofi Liga Primer Inggris.

Chelsea menyudahi musim lalu dengan gelar dobel setelah menjadi kampiun di Piala FA dan Liga Champions. Ini teramat istimewa untuk Torres yang baru kali ini meraih gelar prestisius bersama klubnya–Torres sebelumnya cuma memenangi titel Divisi Segunda 2001–02 bersama Atletico Madrid.

Kebahagiaan Torres, yang setelah hijrah ke Chelsea penampilannya acap dikritik, kian lengkap setelah pada musim panas ia berhasil menjuarai Piala Eropa bersama timnas Spanyol.

Tak ayal Torres berharap kesuksesan tersebut terus berlanjut. Ia pun kini berharap bisa menjuarai Liga Primer Inggris bersama Chelsea.

“Saya ingin memenangkan Premier League. Saya berharap itu akan terjadi tahun ini, tapi satu hal yang pasti, kami sangat tertantang untuk itu,” ujar Torres, seperti dilansir Goal, Rabu (25/7/2012).

Kendati demikian, Torres pun sadar bahwa lawan-lawan yang dihadapi timnya pun tidak bisa dianggap remeh. Menurutnya, persaingan tim-tim papan atas Premier League dipastikan semakin sengit.

“Menurut saya. Kesamaan di antara tim-tim besar Inggris adalah berada di puncak (kompetisi). Anda bisa lihat cara City mengamankan gelar pada detik akhir, dan bagaimana tim yang memenangi Liga Champions finis keenam,” sambungnya.

Musim 2011/12 lalu, Torres belum juga menemukan konsistensi permainan seperti yang ia tunjukkan ketika membela Liverpool. Namun, dengan prestasi yang diraihnya pada Euro 2012 lalu bisa jadi akan menambah motivasi mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Courtesy of : @Judibolaterbaik

No comments:

Post a Comment

Beri Komentar | Masukan | ataupun Pendapatmu jika ada..
Give your commentary | Entry | or maybe your opinion..
#KTBFFH #UpOurChels