Friday 27 July 2012

PRAISE || Terry Kagumi Campur Tangan Abramovich

Kapten Chelsea, John Terry mengaku senang klubnya mempunyai pemilik yang ambisius, Roman Abramovich. Sanjungan diberikan JT kepada taipan asal Rusia itu di sela-sela tur The Blues ke Amerika Serikat (AS).

Kesuksesan Chelsea memang tak lepas dari campur tangan "berlebihan" Abramovich. Sejak mengakuisisi klub London Barat itu pada 2003, Abramovich telah mendatangkan pemain-pemain terbaik ke Stamford Bridge.

Di musim panas ini, Abramovich juga telah mengucurkan dana sebesar 60 juta pounds untuk mendatangkan tiga pemain anyar. Marko Marin (23 tahun), Eden Hazard (21) dan Oscar dos Santos (20) jadi amunisi anyar Chelsea.

"Pemilik (Abramovich) sangat berpengaruh. Dia sampai turun ke tempat latihan, dia juga berada di hotel. Dia ingin tahu semua yang terjadi dan jenis latihan seperti apa yang kami lakukan," kata Terry dilansir Soccerway.

"Hal itu sangat menyegarkan untuk dilihat dan saya kira bagus untuk pemain-pemain baru kami. Karena saya yakin mereka tidak menemui hal itu di klub-klub mereka sebelumnya," tambah Sang Kapten.

Terry juga mengaku senang dengan sepak terjang Abramovich meski Chelsea telah mewujudkan ambisi Sang Taipan mengangkat trofi Champions League. "Saya katakan sebelumnya, sang pemilik sangat mencintai klub ini dan dia tunjukkan bahwa dia selalu ada bersama kami."

"Dia masih mengucurkan dana transfer. Meski kami telah memenangkan Champions League, tapi tetap penting untuk tetap menjaga persaingan. Bersyukur kami punya pemilik yang sangat menyiapkan segalanya dan selalu menaruh keyakinan kepada pemain yang dia datangkan," lanjut Terry.

Courtesy of : @Vivabola Indonesia

No comments:

Post a Comment

Beri Komentar | Masukan | ataupun Pendapatmu jika ada..
Give your commentary | Entry | or maybe your opinion..
#KTBFFH #UpOurChels