Saturday 16 March 2013

COURTOIS : "JIKA INGIN BERADA DALAM SQUAD BELGIA 2014, SAYA HARUS TETAP DI ATM"

THIBAUT CORTOIS BERANGGAPAN KEMBALI KE-CHELSEA SEKARANG HANYA AKAN MERUSAK KARIRNYA !!


Kiper Atletico Madrid, Thibaut Courtois, ingin bertahan di Vicente Calderon musim depan. Ia khawatir akan kehilangan tempat di tim nasional Belgia jika pulang ke Chelsea.

Thibaut Courtois terus tampil impresif di musim kedunya sebagai pemain pinjaman di Atletico Madrid. Los Colchoneros berusaha untuk memperpanjang masa pinjaman Courtois. Namun, hingga saat ini belum ada kesepakatan apapun dengan klub pemilik, Chelsea.

Courtois tak punya kekuatan untuk menolak Chelsea jika ingin membawanya ke Stamford Bridge. Namun, ia terus berusaha membujuk The Blues agar mengizinkannya bertahan di Spanyol.

Menurut laporan AS, Courtois khawatir hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan di Chelsea. Pasalnya, performa Petr Cech hingga saat ini masih bagus dan berpeluang besar menjadi penjaga gawang utama The Blues musim depan.

Jika tak menjadi kiper utama, maka akan berimbas terhadap posisi Courtois di tim nasional Belgia. Ia tentu tak ingin kehilangan kesempatan untuk tampil di Piala Dunia 2014 Brasil jika Belgia lolos dari fase kualifikasi.

(oleh M.naufal alfarisi)
-Kece™  ✽  go follow me on twitter via : @el_faristzy  ✽


No comments:

Post a Comment

Beri Komentar | Masukan | ataupun Pendapatmu jika ada..
Give your commentary | Entry | or maybe your opinion..
#KTBFFH #UpOurChels