Tuesday 24 July 2012

EXTERNAL NEWS || Ferguson: Chelsea Ungguli MU di Bursa Transfer

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengakui Chelsea sangat mengungguli timnya dalam urusan transfer pemain. Namun Ferguson ogah berdiam diri. Dia menegaskan timnya bakal mendatangkan pemain baru lagi.

Awal musim ini Chelsea telah menggelontorkan Rp 570 miliar untuk mendatangkan Eden Hazard dan Marko Marin. MU sendiri baru mengeluarkan Rp 251 milar untuk Shinji Kagawa dan Nick Powell. Jumlah itu tak mencapai setengahnya dari transfer Chelsea. Belum lagi The Blues kini menawar Oscar dengan biaya sebesar Rp 887 miliar.

“Pemilik Chelsea (Roma Abramovich) sangat antusias setelah mereka memenangi Liga Champions. Sekarang mereka memiliki ekpetasi yang lebih,” kata Ferguson. “Itu (Liga Champions) adalah piala yang sangat diinginkan Abramovich. Jadi, dia berinvestasi lebih banyak lagi pada musim panas ini.”

Ferguson sendiri mengaku tak minder dengan geliat transfer Chelsea. Meski baru mendatangkan dua pemain, Fergie--sapaannya--telah mengincar muka baru lagi. Kabarnya MU telah melontarkan tawaran ke Sao Paulo untuk mendapatkan Lucas Moura.

“Ini adalah tantangan bagi kami, dan kami selalu menghormati Chelsea. Anda hanya bisa menunggu dan melihat seberapa bagus pemain (baru),” ujar manajer asal Skotlandia ini. “Kami tidak bersantai. Kami sedang berusaha keras untuk mendatangkan pemain baru.”

Courtesy of : @TempoInteraktif - 16:31

No comments:

Post a Comment

Beri Komentar | Masukan | ataupun Pendapatmu jika ada..
Give your commentary | Entry | or maybe your opinion..
#KTBFFH #UpOurChels