Tuesday 24 July 2012

EXTERNAL NEWS || Oscar dos Santos Bicara Soal Chelsea & Olimpiade

Oscar dos Santos berharap mimpinya menuju Chelsea segera terwujudkan. Namun, pemain Internacional ini mengaku sedang fokus untuk mempersiapkan diri untuk meraih emas di ajang Olimpiade London 2012 nanti.

Kabar yang mencuat di media, pemain internasional Brasil ini telah menjalani tes kesehatan di klub London Barat itu. Namun, Oscar hanya menanggapi kabar tersebut dengan mengatakan bahwa bermain bersama The Blues akan menjadi prospek yang menarik baginya.

“Seperti tim lainnya, saya ingin fokus total untuk memenangkan medali emas. Mereka (agen Oscar) tengah mengurusi hal ini dan tetap menginformasikannya kepada saya. Saya hanya akan fokus bermain di sini dan menampilkan yang terbaik,” kata Oscar, seperti dilansir Goal, Selasa (24/7/2012).

“Jika saya pindah ke Chelsea, maka itu akan merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Chelsea merupakan tim terbaik di Eropa. Saya percaya mampu bermain baik di Olimpiade dan jika saya pergi ke Chelsea, maka saya akan tiba di sana dengan perasaan senang,” jelasnya.

Oscar akan mengenakan nomor punggung 10 saat membela Tim Samba di Olimpiade nanti. Nomor punggung yang pernah dikenakan oleh legenda Brasil, Pele. Untuk itu, dia pun mengaku bangga bisa menyaingi legenda negaranya itu.

“Saya selalu mengagumi Pele dan juga Ronaldinho. Saya bangga bisa mengikuti jejak mereka dan berharap saya bisa memberikan yang terbaik untuk Brasil,” pungkasnya.

Courtesy of : @Okezone | 20:19

No comments:

Post a Comment

Beri Komentar | Masukan | ataupun Pendapatmu jika ada..
Give your commentary | Entry | or maybe your opinion..
#KTBFFH #UpOurChels