Saturday 28 July 2012

PLAYER NEWS || John Terry Tolak Dakwaan Federasi Sepakbola Inggris

Kapten Chelsea, John Terry, menolak dakwaan yang dijatuhkan oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA) yang telah diumumkan Jumat (27/7/2012). Ia akan meminta kesempatan untuk memberikan pembelaan secara pribadi.

Sesuai informasi resmi dari chelseafc.com, John Terry telah ditetapkan sebagai tersangka oleh FA tapi belum dinyatakan sebagai pelaku tindakan rasis terhadap Anton Ferdinand.

Berikut ini adalah pernyataan dari FA mengenai kasus yang menjerat nama John Terry.

"Setelah mendengar pendapat dari QC Independent eksternal, dan dengan mempertimbangkan bukti-bukti serta keputusan pengadilan atas kasus John Terry, FA hari ini mendakwa pemain Chelsea tersebut menyusul tuduhan atas kejadian yang terjadi saat pertandingan Queens Park Rangers melawan Chelsea di Loftus Road pada 23 Oktober 2011.

Terry diduga mengeluarkan kata-kata dan/atau tindakan yang menghina dan/atau melecehkan pada pemain Queens Park Rangers Anton Ferdinand, yang bertentangan dengan aturan FA.

Diduga hal itu mengacu pada etnis dan/atau warna kulit dan/atau ras Anton Ferdinand."

Dakwaan tersebut merupakan hasil penyelidikan yang panjang oleh FA atas kasus ini.

Pada saat ini John Terry masih bisa bermain untuk Inggris. Terry memiliki waktu sampai 3 Agustus 2012 untuk memberikan respon atau pembelaan diri.

Courtesy of : @Tribun

No comments:

Post a Comment

Beri Komentar | Masukan | ataupun Pendapatmu jika ada..
Give your commentary | Entry | or maybe your opinion..
#KTBFFH #UpOurChels