Saturday 28 July 2012

PLAYER NEWS || Oscar Siap Mainkan Peran Apapun di Chelsea

Oscar baru saja diresmikan sebagai pemain Chelsea. Dan ia menyatakan kesiapannya dipasang di posisi manapun asalkan masuk skuad utama The Blues.
Pemain Brasil berusia 20 tahun itu digaet dari Internacional dengan bandrol 25 juta poundsterling pekan ini. Ia akan menghadapi persaingan sengit mengingat Chelsea sudah mendatangkan lima gelandang serang sejauh ini.

Kevin De Bruyne, Eden Hazard, Thorgan Hazard dan Marko Marin adalah saingan Oscar menembus tim utama. Belum lagi kompetisi dari pemain lama macam Juan Mata, Daniel Sturridge dan Florent Malouda. Tapi ia berusaha tetap optimis.

"Ini mimpi untuk saya. Setelah Olimpiade saya akan berbicara dengan manajer. Saya siap melakukan apapun yang dia ingin saya lakukan. Di Internacional saya bermain di beberapa posisi berbeda, jadi saya tak punya masalah adaptasi," tegasnya.

Courtesy of : @Bolanet

No comments:

Post a Comment

Beri Komentar | Masukan | ataupun Pendapatmu jika ada..
Give your commentary | Entry | or maybe your opinion..
#KTBFFH #UpOurChels