Sunday 29 July 2012

PLAYER NEWS || Torres: Fans Chelsea Agar Mengingatnya

Setelah hengkangnya Didier Drogba dari Chelsea ke Shanghai Shenhua pada akhir musim kemarin, Fernando Torres menyatakan siap menggantikan peran pemain Pantai Gading itu di Stamford Bridge.

“Saya sedang menatap itu. Saya senang dengan tanggung jawabnya, dan itu merupakan sesuatu yang saya lakukan sepanjang hidup,” ungkap Torres disitus resmi Chelsea.

Drogba menjadi ikon di klub London Barat setelah menciptakan gol untuk menyamakan kedudukan saat melawan Bayern Munich di final Liga Champions 2011/2012, sebelum akhirnya menjadi penentu kemenangan pada adu penalti.

“Menurut saya, Didier sudah melakukan segalanya untuk klub ini. Mencetak gol kemenangan di Liga Champions menjadi inspirasi bagi kami,” ujar Torres.

“Hubungan kami sangat bagus, dan saya berbicara dengan dia ketika memutuskan untuk pergi. Dia berharap saya melakukan yang terbaik. Dan suatu hari, fans Chelsea akan mengingat saya seperti mereka mengenang dia (Drogba),” tandas pemain Spanyol itu.

Pada musim lalu, Torres kerap menjadi cadangan Drogba. Hal itu karena performa penyerang berdarah Spanyol itu kurang memuaskan. Tapi beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa, Roberto Di Matteo tidak menjanjikan starting line up kepada Torres.

Courtesy of : @Actual | 14:14

No comments:

Post a Comment

Beri Komentar | Masukan | ataupun Pendapatmu jika ada..
Give your commentary | Entry | or maybe your opinion..
#KTBFFH #UpOurChels