Saturday 28 July 2012

PLAYER NEWS || Torres Yakin Bisa Gantikan Drogba

Pemain penyerang Spanyol, Fernando Torres, merasa yakin dirinya bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Didier Drogba di Chelsea, setelah Drogba pindah ke Shanghai Shenhua.

Drogba bergabung dengan klub asal Cina itu bulan lalu, setelah menyumbang 157 gol selama delapan tahun bergabung di Stamford Bridge.

Torres, yang telah merasakan pasang surut sejak meninggalkan Liverpool dengan biaya transfer termahal di Inggris sebesar 50 juta pound atau 78.57 juta dolar pada Januari 2011, berharap dapat memainkan peran Drogba.

"Saya suka tanggung jawab. Dan itu adalah hal yang telah saya lakukan sepanjang hidup saya," kata pemain berusia 28 tahun itu.`

"Didier melakukan segalanya untuk klub ini. Gol kemenangan di Liga Champions ia lesakkan merupakan inspirasi bagi kami," tambah Torres, yang turut membawa Spanyol menjadi kampiun Euro 2012.

Torres juga mengungkapkan jika hubungannya dengan Drogba sangat baik. “Bahkan, saat Drogba memutuskan untuk meninggalkan Chelsea, dia berbicara dengan saya.”

“Dia mendoakan saya agar mendapatkan yang terbaik. Dan fans Chelsea akan mengingat saya sebagaimana mereka mengingat Drogba," pungkasnya.

courtesy of : @RepublikaOnline

No comments:

Post a Comment

Beri Komentar | Masukan | ataupun Pendapatmu jika ada..
Give your commentary | Entry | or maybe your opinion..
#KTBFFH #UpOurChels